Review Proton luncurkan varian MObil terbaru dan terbaik di Indonesia

Review Proton luncurkan varian MObil terbaru dan terbaik di Indonesia ~ PT. Proton Edar Indonesia, sebagai agen tunggal di Indonesia hari ini meluncurkan Proton varian baru dari Proton Suprima S, Rabu.

Proton varian hatchback ini, menurut Dirut PT Proton Edar Indonesia, Mohd Asri Bin Khayan diklaim sebagai varian terbaik mutlak dari peluncuran Proton di Indonesia.

Dia mengungkapkan peluncuran varian premium dengan mesin 1.6 liter turbo CVE Proton adalah komitmen perusahaan Malaysia untuk bergabung dengan perang di pasar otomotif Indonesia.

"Pada tanggal 13 Juni, kami meluncurkan Proton Preve dan hari ini kami meluncurkan varian baru, ini adalah komitmen kami," katanya.

Sementara itu, COO, Proton komersial, Hisham Othman mengatakan bahwa Proton berfokus pada peningkatan setiap aspek Proton Suprima S, khususnya yang berkaitan dengan aspek keselamatan di jalan.

"Review Mobil Proton Indonesia Suprima S dilengkapi dengan standar tertinggi untuk keselamatan," katanya pada kesempatan yang sama.

Dia menunjukkan bahwa Proton Suprima S Australasia diberikan 5 Program Star Car Assessment (ANCAP), serta fitur keamanan lainnya.

Ref :
Review mobil Proton Indonesia Review mobil Proton Indonesia Review mobil Proton Indonesia Review mobil Proton Indonesia Review mobil Proton Indonesia Review mobil Proton Indonesia Review mobil Proton Indonesia Review mobil Proton Indonesia Review mobil Proton Indonesia Review mobil Proton Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar